Headlines News :
Home » , » Kampanye Cagub/Cawagub Aceh Nomor Urut 1 Sepi Simpatisan

Kampanye Cagub/Cawagub Aceh Nomor Urut 1 Sepi Simpatisan

Written By Suara Tamiang on Senin, 26 Maret 2012 | 21.09

Putaran pertama kampanye Pilkada Aceh dari pasangan nomor urut 1 Cagub dan Cawagub Tgk.H.Ahmad Tajuddin AB (Abi Lampisang) dan Ir.H.Teuku Suriansyah, M.Si di Aceh Tamiang yang bertempat dilapangan bola kaki Kota Kualasimpang, pada sabtu (24/3) kemarin, sepi dari pengunjung.

Pasangan Cagub dan Cawagub dengan nomor urut satu ini melaksanakan kampanyenya lebih banyak memanfaatkan waktunya, berzikir dan doa bersama dengan para pendukungnya, baik yang berada diatas panggung maupun dibawah panggung kampanye.

Usai melaksanakan doa bersama, baru dilanjutkan dengan orasi kampanye oleh juru kampanye dari Bireun yang menggunakan bahasa Aceh. Dalam orasi yang disampaikannya mengajak para pendukungnya untuk memilih pasangan Abi Lampisang. "Kita berharap Pemerintahan Aceh kedepan dipimpin ulama dayah agar terwujudnya Daerah Istimewa Aceh" ujar Jurkam dari pasangan Abi Lampisang. (Rico. F)

 

Share this article :
 
Support : Komunitas Tamiang Cyber (KOMTER) | Akta Notaris No. 08 Tanggal 23 November 2013 Sekretariat : Jl. Ir. H. Juanda No. 180 Dsn. Rukun Kec. Karang Baru - Aceh Tamiang
Copyright © 2011. Suara Tamiang - All Rights Reserved