Headlines News :
Home » , , » PT Pati Sari Rutin Merawat Jalan Dan Jembatan

PT Pati Sari Rutin Merawat Jalan Dan Jembatan

Written By Rico Fahlevi on Jumat, 11 Mei 2012 | 09.27

Merawat  Jembatan  Seumadam serta jalan Seumadam–Simpang Kiri–Kampung Selamat merupakan kegiatan rutin bagi PT Pati Sari.

Perusahaan Swasta tersebut merupakan satu satunya Perusahaan didaerah yang dikenal warga sebagai perusahaan perkebunan yang memiliki sosial tinggi terhadap lingkungan.

Berbeda dengan dengan Perusahaan baik itu milik pemerintah maupun swasta serta kecil lainnya yang kurang tanggap terhadap perawatan jalan maupun jembatan yang merupakan kebutuhan vital bersama.

Perusahaan  yang bergerak dibidang Perkebunan kelapa sawit dan Pabrik Pengolahan Kelapa Sawit (PKS) PT Pati Sari ini  menganggap seolah jalan dan jembatan merupakan milik perusahaan.

Hal itu dilakukan demi kelancaran arus berlalu lintas secara umum maupun untuk kepentingan perusahaan dalam mengangkut hasil perkebunan, Kelapa sawit dan CPO miliknya.

Padahal semua perusahaan yang ada ditiga Kecamatan, yakni Kecamatan Kejuruan Muda, Kecamatan Tenggulun dan Kecamatan Bandar Pusaka menggunakan jalur jalan yang sama untuk mengangkut hasil perkebunan mereka.

Manager PT Pati Sari, Edi saat dikonfirmasi, Kamis (10/5) dikantornya membenarkan pihaknya telah melakukan kegiatan perawatan jalan dan jembatan secara rutin dan berkesinambungan. Namun Edi enggan
memberikan komentar banyak.

“Nggak usah diberitakan, semua orang juga sudah tahu siapa yang merawat jalan dan jembatan secara rutin kok”, terang Edi setengah menolak saat dikonfirmasi diruangan kantornya dibilangan Kampung Selamat Kecamatan Tenggulun Aceh Tamiang. | Soeparmin

Share this article :
 
Support : Jasa Design Blogger Template | Free Template
Copyright © 2011. Suara Tamiang - All Rights Reserved