Headlines News :
Home » , , » Dandim Aceh Timur Irup HUT RI di Tamiang

Dandim Aceh Timur Irup HUT RI di Tamiang

Written By Ucok Keling on Kamis, 16 Agustus 2012 | 09.36

Dandim 0104 Aceh Timur, Letkol Inf Mohammad Hasan, dipastikan menjadi inspektur upacara pada peringatan ke-67 Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik  Indonesia, yang berlangung di Lapangan Komplek Perkantoran Pemkab Aceh Tamiang, Jumat (17/8).

Inspektur upacara Dandim 0104/Aceh Timur Letkol (inf) Letkol Mohammad Hasan, sedangkan komandan upacara Kapt (Inf) Abu Hanifah.

 Dandim sebagai Inspektur karena salah satu unsur Muspida Tamiang dan di Tamiang sampai saat ini belum ditunjuk pj bupati,” kata Kepala Kesbang Pol Aceh Tamiang, Drs Rudianto kepada Serambi, Rabu (15/8). Ia mengatakan, untuk peringatan HUT tersebut pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan termasuk gladi bersih sebanyak dua kali di lapangan upacara utama.

 Dandim 0104/Aceh Timur kemarin juga melakukan kunjungan ke Gampong Teulaga Tujoh (Pulau Pusong), Kecamatan Langsa Barat.

 Selain menyantuni 100 kaum duafa, Dandim dan masyarakat setempat juga melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih. Dandim bergerak ke pulau tersebut sekitar pukul 08.00 WIB dengan menggunakan Kapal Patroli Pol Air Polres Langsa.

 Dandim, juga menyempatkan diri berbincang-bincang dengan tokoh dan masyarakat Teulaga Tujoh. “Upacara pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan secara sederhana di Gampong Teulaga Tujoh ini merupakan wujud kepedulian dan kecintaan warga setempat terhadap NKRI, kata Dandim. | Serambi indonesia, Foto Ilustrasi | Google

Share this article :
 
Support : Jasa Design Blogger Template | Free Template
Copyright © 2011. Suara Tamiang - All Rights Reserved