Headlines News :
Home » , » PKS Aceh Tamiang Jaring Caleg

PKS Aceh Tamiang Jaring Caleg

Written By Rico Fahlevi on Minggu, 24 Februari 2013 | 13.57

suara-tamiang.com : Sebanyak 2500 formulir dukungan suara sudah dikantongi para bakal calon legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Tamiang. Jumlah itu berasal dari pendukung 21 orang bacaleg untuk ketiga daerah pemilihan (dapil) di kabupaten tersebut. 

Menurut ketua badan pemenangan pemilu (bapilu) DPD PKS Tamiang, M Akhyar Siradjudin, SE Ak, langkah selanjutnya mereka akan menyelenggarakan verivikasi internal tahap pertama sejak 25 februari hingga 3 maret 2013. 


"Verivikasi ini bertujuan memeriksa apakah dukungan betul-betul valid, tidak rangkap, dan tepat di dapil masing-masing", ujarnya.

Pada verivikasi itu direncanakan diberikan juga Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS dengan keuntungan diskon 10% belanja di Rabbani Aceh Tamiang. 


Dikatakan Akhyar, PKS tidak memilih bacaleg sebagai pelengkap penderita alias hanya untuk memenuhi kuota ansich. Melainkan berdasarkan elektabilitas bacaleg dimaksud. 


"PKS Tamiang sendiri telah membuka pendaftaran bacaleg 27-31 Januari lalu. Sementara penyerahan dukungan suara dari bacaleg dikumpulkan 1-14 Februari", kata Akhyar. (Dewi)

Share this article :
 
Support : Jasa Design Blogger Template | Free Template
Copyright © 2011. Suara Tamiang - All Rights Reserved